Pertemuan Tertutup, Gibran-Ganjar Bahas Apa? Oh Ternyata

Senin, 03 April 2023 – 19:15 WIB
Pertemuan Tertutup, Gibran-Ganjar Bahas Apa? Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka ketika bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Puri Gedeh Semarang, Senin (3/4) siang.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menemui Ganjar yang baru saja tiba usai menghadiri pemakaman Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto alias Bambang Kribo di Kabupaten Semarang.

Gibran melakukan pertemuan secara tertutup di dalam ruangan. Seusai satu jam, Ganjar dan Gibran keluar dengan senyuman menghias wajahnya.

Tak berlama-lama Gibran langsung berpamitan ke Ganjar untuk kembali ke Kota Solo. Selain itu, Ganjar juga akan mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Semarang sore ini.

Sambil mengantar Gibran ke mobil dinas, keduanya masih tampak bertukar pikiran dan sesekali tertawa. Gibran menyebut tak ada pembahasan khusus dalam pertemuannya dengan Ganjar.

"Silaturahmi aja, masalah pekerjaan aja," kata Gibran didampingi Ganjar.

Gibran menyebut salah satu yang dilaporkan adalah perkembangan dan kendala pekerjaan Single Elevated Railway yang memasuki tahap akhir.

"Itu kan kolaborasi antara pusat, provinsi dan pemkot. Saya, kan, harus laporan kendala-kendala di lapangan seperti apa dan lain-lain, itu aja," kata Gibran.

Ini pembahasan yang dilakukan Gibran saat melakukan pertemuan tertutup dengan Ganjar di Puri Gedeh Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News