Mayat Laki-laki Tak Dikenal Ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Berikut Ciri-cirinya

Kamis, 04 Mei 2023 – 15:52 WIB
Mayat Laki-laki Tak Dikenal Ditemukan di Sungai Bengawan Solo, Berikut Ciri-cirinya - JPNN.com Jateng
Tim SAR Gabungan mengevakuasi mayat laki-laki tak dikenal di Sungai Bengawan Solo, Kebakkramat, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (4/5). Foto: Dokumentasi SAR.

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Tim SAR Gabungan mengevakuasi sesosok mayat laki-laki di aliran Sungai Bengawan Solo, Kebakkramat, Karanganyar pada Kamis (4/5) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Polisi masih mencari identitas korban yang diperkirakan masih berumur 23 tahun itu. 

Kapolsek Kebakkramat AKP Ridwan saat dihubungi mengatakan pihaknya masih melakukan investigasi terkait dengan kronologi kejadian serta mengungkapkan identitas korban. 

Kejadian penemuan bermula saat seorang pemancing yang tengah berada di Jembatan Jurug sekitar pukul 07.00.WIB melihat adanya mayat mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo.

Sekira pukul 07.45 WIB seorang sukarelawan SAR Supriyanto menerima laporan tersebut dari SAR PJT Jurug. Dia lantas memberi informasi ke rekannya, yakni Tri joko dan Agus Samsudin dilanjutkan dengan melakukan penyisiran.

Pada pukul 09.30 WIB, Supriyanto dan Tri Joko melihat atau mendapati mayat yang hanyut di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Dingin RT 02 RW 18 Kemiri, Kebakkramat.

Mayat tersebut kemudian ditepikan oleh Tim SAR untuk dievakuasi. Supriyanto melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Kebakkramat.

"Indentitas belum diketahui. Dia pakai kaos jaket, celana training. Sementara itu," katanya.

Tim SAR Gabungan mengevakuasi sesosok mayat laki-laki di aliran Sungai Bengawan Solo, Kebakkramat, Karanganyar pada Kamis (4/5) sekitar pukul 09.30 WIB. 
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News