Gerai IM3 di Pandanaran Semarang Usung Konsep Baru: Fast, Simple & Flexible

Senin, 26 Juni 2023 – 20:55 WIB
Gerai IM3 di Pandanaran Semarang Usung Konsep Baru: Fast, Simple & Flexible - JPNN.com Jateng
Para agent in service desk yang melayani pelanggan di Gerai IM3 Pandanaran Kota Semarang. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya di Gerai Pandanaran, Kota Semarang, Senin (26/6).

Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta, Januari lalu. Pembaruan gerai ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience, red) bagi pelanggan setia IM3.

Pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible. Dengan menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

"Mulai hari ini IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi," kata Swandi Tjia, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison.

Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter.

Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

Serta hadirnya fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3, hingga area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia