Kecelakaan Maut di Semarang, Pemotor Tewas Masuk Kolong Mobil

Jumat, 15 September 2023 – 05:40 WIB
Kecelakaan Maut di Semarang, Pemotor Tewas Masuk Kolong Mobil - JPNN.com Jateng
Ilustrasi kecelakaan maut di Semarang. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kecelakaan maut terjadi di perempatan Jalan Brigjen Katamso Kota Semarang, Kamis (14/9). Tabrakan yang tak jauh dari persimpangan Milo ini terjadi sekitar pukul 19.00.

Insiden ini melibatkan sepeda motor dengan mobil Toyota Kijang. Kedua kendaraan ini melaju dari arah berlawanan.

"Motornya dari timur menuju barat, sementara untuk roda empatnya dari arah barat," kata Ipda Novita, Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang.

Satu orang yang merupakan pengendara roda dua itu dinyatakan meninggal dunia. Pemotor ini masuk ke kolong mobil. Sementara pembonceng mengalami luka-luka.

"Satu orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka ringan, ini masih dalam penangan dari tim medis," katanya.

Kendati begitu, Novita belum bisa menyampaikan kronologi kecelakaan secara detail. Pihaknya masih menggali penyebab pasti terjadinya tabrakan tersebut.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami ketersendatan. Sebab, antara mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan berada tepat di tengah jalan.

"Namun dari personel kami tentunya sudah melakukan pengaturan penguraian arus lalu lintas. Saat ini mulai kembali normal," katanya.

Kecelakaan maut terjadi di perempatan Jalan Brigjen Katamso Kota Semarang, Kamis (14/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News