Manulife Saving Protector, Bantu Nasabah di Masa Pensiun & Pendidikan Anak

Senin, 18 September 2023 – 16:25 WIB
Manulife Saving Protector, Bantu Nasabah di Masa Pensiun & Pendidikan Anak - JPNN.com Jateng
Pelayanan Manulife kepada nasabah. FOTO: Asuransi Jiwa Manulife Indonesia.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Manulife Indonesia meluncurkan sebuah asuransi dwiguna yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan. Asuransi yang diarahkan untuk mempersiapkan dana hari tua dan pendidikan anak itu, dinamai Manulife Saving Protector (MSP).

Presiden Direktur & CEO Manulife Indonesia Ryan Charland mengatakan melalui MSP, nasabah dapat memperoleh perlindungan dan kemudahan untuk mempersiapkan serta mengamankan masa depan mereka dan keluarga.

Dia menyebutkan data dari Manulife Asia Care Survey 2023 menunjukkan bahwa 78 persen responden di Indonesia mencapai tujuan keuangan mereka dengan menyimpan uang tunai atau deposito.

Berdasarkan survei yang sama, kata Ryan, tiga tujuan keuangan teratas responden adalah mempersiapkan dana pensiun sebanyak 54 persen, dana darurat 49 persen, dan dana pendidikan anak 40 persen.

"Kami memahami kekhawatiran masyarakat terkait faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tujuan keuangan mereka," kata Ryan dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/9).

Kendati demikian, dalam mencapai tujuan keuangan, menurutnya beberapa tantangan yang harus diatasi, seperti tingginya biaya pendidikan dan risiko hidup.

"Oleh karena itu, melalui Manulife Saving Protector, inovasi produk terbaru kami, kami menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan kemudahan dalam merencanakan dan mengamankan masa depan keuangan mereka," ujarnya.

Dia menyampaikan selain manfaat tunai yang dibayarkan setiap tahun, mulai dari tahun polis kelima hingga akhir masa pertanggungan.

Manulife Indonesia meluncurkan sebuah asuransi dwiguna yang diperuntukkan bagi nasabah perorangan untuk masa pensiun dan pendidikan anak.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News