Pengeroyokan di Semarang, Agus Tewas dengan Luka Tusuk di Dada

Kamis, 06 Juli 2023 – 16:15 WIB
Pengeroyokan di Semarang, Agus Tewas dengan Luka Tusuk di Dada  - JPNN.com Jateng
Pemuda di Semarang tewas setelah dikeroyok enam orang. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Agus Priyanto (33) warga Mangkang Wetan, Kota Semarang, tewas setelah dikeroyok oleh enam orang di tempat karaoke Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu.

Kapolsek Tugu Kompol Ngadiyo mengatakan para pelaku pengeroyokan menggunakan senjata tajam untuk melukai korban serta dalam pengaruh minuman keras.

"Motif pelaku belum diketahui, kami masih mendalami keterangan para saksi," katanya, Kamis (6/7).

Dari informasi yang dihimpun, kata dia, peristiwa pengeroyokan tersebut bermula ketika korban sedang minum bersama teman-temannya di depan sebuah tempat karaoke di wilayah Rowosari pada Kamis dini hari.

Kemudian datang enam orang dengan bersenjata tajam mencari korban tanpa diketahui tujuannya.

"Korban yang dikejar oleh para pelaku kemudian masuk ke dalam tempat karaoke," ungkap Kompol Ngadiyo.

Para pelaku kabur setelah korban terjatuh akibat luka tusuk di bagian dada. Korban yang terluka sempat dilarikan ke Puskesmas Kaliwungu, Kabupaten Kendal, namun nyawanya tidak tertolong.

Kompol Ngadiyo mengatakan polisi sudah mengantongi identitas pelaku, karena salah seorang teman pelaku sudah diamankan dan mengenal mereka.

Agus tewas setelah dikeroyok oleh enam orang di tempat karaoke Kampung Rowosari, Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News