Ugal-ugalan di Jalan Gatot Subroto Solo, Lima Mobil Ini Diamankan Polisi

Rabu, 16 Agustus 2023 – 15:06 WIB
Ugal-ugalan di Jalan Gatot Subroto Solo, Lima Mobil Ini Diamankan Polisi - JPNN.com Jateng
Lima mobil yang melakukan ugal-ugalan di Jalan Gator Subroto diamankan polisi, Rabu (16/8). Foto: Polresta Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan lima unit mobil, karena melaju ugal-ugalan di Jalan Gatot Subroto pada Rabu (16/08) dini hari. Saat digeledah polisi menemukan satu botol miras ukuran 1,5 liter.

Kasat Samapta Polresta Surakarta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo membenarkan bahwa anggotanya pada Rabu (16/08) sekitar pukul 01.00 WIB telah mengamankan lima unit mobil yang ugal-ugalan.

Mobil tersebut diamankan saat tim melaksanakan patroli wilayah dan mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di Jalan Gatot Subroto ada sekumpulan mobil dengan knalpot brong.

"Mereka juga mengendarai secara arogan dengan menggeber-geber knalpot sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar," ucap Kompol Arfian.

Setelah mengamankan lima unit mobil itu, polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan miras jenis ciu sebanyak 1 botol ukuran 1,5 liter yang dibawa oleh salah satu pengendara berinisial ARN (25).

"Tim Sparta juga menemukan miras jenis ciu sebanyak satu botol ukuran 1,5 liter yang dibawa oleh salah satu pengendara dari mobil tersebut dengan inisial ARN (25) warga Dawung Kulon Surakarta,"  kata Kasat Samapta.

Kelima pengendara dan barang bukti miras kemudian dibawa ke Mako Polresta Surakarta untuk diproses tindak pidana ringan (tipiring).

"Sedangkan untuk barang bukti mobil, kami serahkan ke Sat Lantas Polresta Surakarta untuk diproses sesuai prosedur tilang," ujarnya.

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan lima unit mobil, karena melaju ugal-ugalan di Jalan Gatot Subroto pada Rabu (16/08) dini hari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News