Dewa United Tempati Posisi yang Tidak Diharapkan, Harus Menang Lawan Persis Solo

Minggu, 17 Desember 2023 – 07:49 WIB
Dewa United Tempati Posisi yang Tidak Diharapkan, Harus Menang Lawan Persis Solo - JPNN.com Jateng
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink (kiri) didampingi pemain Dewa United FC , Ady Setiawan (dua dari kanan) dalam konferensi pers, di Stadion Manahan Solo, Sabtu. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Dewa United FC akan menghadapi tim tuan rumah Persis Solo pada pertandingan putaran kedua Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/12) petang.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink menyatakan timnya siap meraih poin penuh melawan Persis Solo.

Menurutnya, timnya harus meraih tiga poin penuh untuk menaikkan peringkat yang kini menduduki 11 dari 18 tim di Liga 1.

Pelatih asal Belanda tersebut mengatakan pada pertandingan terakhir sebelumnya Persis Solo melawan Arema banyak peluang, bahkan Persis saat melawan Persebaya seharusnya bisa unggul tiga gol.

"Mereka bermain lebih bagus dibanding tuan rumah Persebaya," katanya.

Dia mengatakan pada lima pertandingan terakhir Dewa United tanpa kemenangan.

"Bukan berarti tim kami tidak berbahaya. Timnya sudah menjalankan program latihan dengan baik. Kami saat ini, akan bertanding melawan tuan rumah Persis di Stadion Manahan Solo, yang sangat bagus," kata Jan Olde.

Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan. Pada pertandingan terakhir tahun ini, Timnya menempati posisi yang tidak diharapkan.

Dewa United FC menargetkan tiga poin saat melawan tim tuan rumah Persis Solo. Dewa saat ini menempati posisi klasemen yang tidak diharapakan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News