Persis Vs Dewa United, Laskar Samber Nyawa Tidak Diuntungkan

Minggu, 17 Desember 2023 – 09:07 WIB
Persis Vs Dewa United, Laskar Samber Nyawa Tidak Diuntungkan - JPNN.com Jateng
Caretaker Persis Solo, Tithan Wulung Suryata (tengah), didampingi kiper Persis Solo, Muhammad Riyandi (Kiri) dalam konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (16/12/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjamu Dewa United FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2023 di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/12).

Karteker Persis Solo Tithan Wulung Suryata berkomitmen raih pin penuh, meski Laskar Samber Nyawa menghadapi jadwal laga yang cukup padat.

"Pada jadwal laga yang cukup padat ini, kami tetap akan berusaha semaksimal mungkin mendapat tiga poin," katanya dalam konferensi Pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/12).

Sebelumnya, Persis harus menjalani pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya sehingga pemain tuan rumah memiliki waktu pemulihan lebih pendek dibanding pemain Dewa United FC.

"Namun, semua pemain sudah siap untuk pertandingan melawan Dewa United," kata Tithan.

Selain itu, Persis juga melakukan evaluasi dari hasil pertandingan sebelumnya, yaitu tim memiliki banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol,

Dia berharap pada pertandingan berikutnya pemain mampu menciptakan banyak peluang yang berbuah gol.

Pada laga melawan Dewa United, Persis tidak akan diperkuat sejumlah pemain, yaitu Kanu Hilmiawan dan Jaimerson da Silva karena keduanya terkena akumulasi kartu, serta Eky Taufik yang mengalami cedera pada laga melawan Persebaya.

Laga Persis vs Dewa United FC akan berlangsung petang ini. Laskar Samber Nyawa tak terlalu diuntungkan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News