Tanpa Sang Pelatih, PSIS Menggelar Latihan Perdana Seusai Libur Nataru

Jumat, 05 Januari 2024 – 22:42 WIB
Tanpa Sang Pelatih, PSIS Menggelar Latihan Perdana Seusai Libur Nataru - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang menjalani latihan di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat (5/1) sore. Foto; psis.co.id

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang telah melakukan latihan setelah menjalani libur panjang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Klub yang berjuluk Mahesa Jenar itu menjalani latihan di Wisesa PSIS Training Ground, Mranggen, Demak pada Jumat (5/1) sore.

Namun dalam latihan tersebut, pelatih Gilbert Agius dan sejumlah pemain asing seperti Taisei Marukawa, Carlos Fortes, dan Gali Freitas tak ikut bergabung.

Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada 12 Januari 2024, karena adanya tambahan waktu libur untuk bisa pulang ke negara asalnya.

Latihan itu hanya diikuti pemain lokal dan satu pemain asing yakni Vitinho.

Sementara itu, pengganti Gilbert Agius dalam memimpin latihan adalah Muhammad Ridwan, karena sang pelatih kepala itu baru tiba di Indonesia pada 10 Januari.

"Selamat bergabung kembali kepada para pemain, mulai kerja keras untuk menatap sisa kompetisi," ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi, Jumat (5/1).

Sementara itu, Muhammad Ridwan yang memimpin latihan ini juga mengatakan bahwa program latihan yang dijalani merupakan program dari pelatih kepala.

PSIS Semarang telah melakukan latihan setelah menjalani libur panjang Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News