Live Streaming Persebaya Vs PSIS Semarang: Laskar Mahesa Jenar Incar Kemenangan

Selasa, 30 Januari 2024 – 14:47 WIB
Live Streaming Persebaya Vs PSIS Semarang: Laskar Mahesa Jenar Incar Kemenangan - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Vitinho dan Carlos Fortes berselebrasi. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SURABAYA - PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1) sore ini WIB.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya mempunyai motivasi yang tinggi untuk hadapi Persebaya setelah jeda kompetisi cukup lama.

"Kami excited bermain di sini. Sudah lama kami tidak main. Terakhir main lawan Madura (United). Tidak bagus bagi kami persepak bola kalau tidak main. Pemain berlatih tanpa ada laga. Kami datang ke sini dengan semangat sekali," ujar Gilbert sebelum laga.

Agius menargetkan kemenangan untuk PSIS Semarang. Namun, dia tak akab meremehkan kekuatan Persebaya yang kini ditukangi oleh pelatih baru.

"Mengenai hasil laga (Persebaya) sebelumnya sembilan laga belum pernah menang, itu tidak berarti apa-apa. Tahun baru, pelatih baru, harapan baru," ucap pelatih asal Malta.

Gilbert masih meraba kekuatan baru Persebaya di bawah arahan pelatih kepala baru mereka yakni Paul Munster.

"Kami sudah berupaya menggali informasi tentang bagaimana cara bermain Persebaya dengan pelatih baru. Saya lihat laga lawan Persik. Kami sudah punya beberapa gambaran," ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Paul Munster mengharapkan para pemainnya bisa segera mengerti dan memahami taktik serta strategi yang diinginkannya.

PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga tunda Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (30/1) sore ini WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News