Persis Solo Libas Madura United, Performa Moussa Sidibe Mengkilap, Debut Milo Mulus

Rabu, 31 Januari 2024 – 22:25 WIB
Persis Solo Libas Madura United, Performa Moussa Sidibe Mengkilap, Debut Milo Mulus - JPNN.com Jateng
Moussa Sidibe menjadi pahlawan Persis Solo dengan mencetak hattrick saat melibas Madura United 3-2 di Stadion Manahan, Selasa (30/1). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mencatatkan kemenangan pada laga tunda Liga 1 2023/2024 dengan melibas Madura United dengan skor 3-2 di Stadion Manahan, Selasa (30/1) malam.

Pada laga tersebut, tiga gol Persis Solo semuanya dicetak oleh pemain asing asal Mali, yakni Moussa Sidibe.

Gol pertama Moussa decetak pada menit ke-15 melalui serangan balik cepat. Dia melakukan dribbling dari tengah lapangan. Ketika sampai di depan kotak penalti, dia melepaskan tendangan keras kaki kiri menghujam gawang Madura United.

Kemudian pada babak kedua tepatnya di menit ke-51, Moussa kembali mencetak gol lewat sontekan kaki kiri yang tak mampu dihalau kiper Madura United Lucas Henrique.

Sementara itu, gol ketiga pemain bernomor punggung 25 tersebut terjadi di menit ke-69.

Berawal dari penetrasi Roni Gonzalez ke kotak penalti Madura United yang kemudian sodoran bolanya dilanjutkan dengan tendangan kaki kiri keras yang tak dapat ditepis secara sempurna oleh kiper lawan.

Hattrick ini membuat koleksi gol Moussa Sidibe bersama Persis Solo menjadi lima gol di sepanjang Liga 1 2023/24.

Maussa Sidibe mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di lapangan, yang sangat berperan atas tiga gol yang bisa dibuatnya.

Milomir Seslija menjalani debut yang manis bersama Persis Solo setelah melibas Madura United 3-2. Namun, di balik kemenangan itu, ada peran Moussa Sidibe.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia