Persis Solo Punya Modal Bagus, Siap Menang atas PSIS Semarang

Minggu, 17 Maret 2024 – 11:55 WIB
Persis Solo Punya Modal Bagus, Siap Menang atas PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Bintang Persis Solo Moussa Sidibe. Foto: IG persisofficial

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan PSIS Semarang dalam pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3) malam.

Menghadapi pertandingan yang bertajuk derbi Jawa Tengah itu, pelatih Persis Solo Milomir Seslija sudah mempersiapkan tim dengan baik.

"Kami sudah berfokus untuk pertandingan kontra Semarang. Tim sudah dipersiapkan dengan baik dan sekarang kita sudah berada di posisi klasemen yang jauh lebih baik dengan hasil pertandingan yang bagus," ujarnya.

Persis Solo juga mempunyai modal bagus dan motivasi tinggi pun setelah rentetan hasil positif yang diraih di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

"Kami memiliki kepercayaan diri dan motivasi yang tinggi untuk pertandingan ini," ungkapnya.

Namun, Milo tidak memungkiri jika PSIS Semarang juga memiliki kesempatan yang cukup baik untuk dapat mengamankan poin.

"Tim lawan juga memiliki kesempatan yang baik untuk dapat memenangkan pertandingan. Hasil pertandingan ini akan bergantung dari apa yang terjadi di atas lapangan,” katanya.

Tidak dimainkannya laga derbi Jawa Tengah baik di Semarang ataupun Solo bukan menjadi masalah yang besar bagi Milo.

Persis Solo akan menjalani laga tandang dengan melawan PSIS Semarang dalam pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News