PSIS Semarang Gagal Menang atas Persis Solo, Gilbert Agius Kecewa, Tetapi

Senin, 18 Maret 2024 – 13:12 WIB
PSIS Semarang Gagal Menang atas Persis Solo, Gilbert Agius Kecewa, Tetapi - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang menelan kekalahan dari Persis Solo dalam laga pekan ke 29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3) malam. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang menelan kekalahan dari Persis Solo dalam laga pekan ke 29 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (17/3) malam.

Pada laga bertajuk derbi Jawa Tengah itu, dua gol Persis Solo dicetak oleh Moussa Sidibe di menit ke-5 dan menit ke-22

Sidibe mencetak dua gol dengan cara yang serupa yakni tendangan keras kaki kiri di dalam kotak penalti Mahesa Jenar -julukan PSIS-.

Tentu, kekalahan ini sangat pahit dan menyakitkan. PSIS terlempar dari 4 besar klasemen sementara Liga 1 karena tergeser oleh Madura United FC.

PSIS kini ada di peringkat ke-5 dengan nilai 46 atau sama dengan poin yang dimiliki oleh Laskar Sape Kerrap.

Pelatih PSIS Gilbert Agius tak kuasa menahan kekecewaannya. Dia meminta maaf untuk para fan dan manajemen PSIS atas hasil yang tak memuaskan ini.

"Ini sulit rasanya ketika kami kembali menelan kekalahan apalagi di laga derbi Jateng. Sangat kecewa dengan hasil ini. Mohon maaf kepada fan, manajemen juga seluruh komponen tim PSIS,” kata, Senin (18/3).

Dia mengaku bahwa timnya tidak memulai laga dengan maksimal, sehingga tim lawan mampu membobol dua gol di babak pertama.

Gilbert Agius tak bisa menahan kekecewaannya seusai PSIS Semarang tumbang dari Persis Solo dengan skor 0-2.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News