Meski Menang atas RANS, Pelatih Persis Solo Belum Puas

Minggu, 31 Maret 2024 – 04:26 WIB
Meski Menang atas RANS, Pelatih Persis Solo Belum Puas - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) dan Jamie Xavier (kanan) saat jumpa pers seusai pertandingan melawan RANS Nusantara FC di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/3/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo terus mencatatkan tren positif menjelang berakhirnya Liga 1 2023/2024. Laskar Sambernyawa pun berpeluang masuk ke Championship Series (4 besar Liga 1).

Dalam 4 pertandingan terkahir, Persis Solo berhasil menyapu bersih dengan kemenangan, 3 cleansheet dan berhasil menyarangkan 7 gol.

Menanggapi performa impresif itu, pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan bekerja keras adalah hal utama yang masih harus dicanangkan meski skuadnya sejauh ini mencatatkan performa yang memuaskan.

"Mudah bagi kami untuk mencanangkan kemenangan, tetapi lebih penting lagi yang harus dicanangkan adalah bekerja keras," ujarnya seusai pertandingan Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Stadion Manahan, Sabtu (30/3). 

Seperti diketahui dalam pertandingan pada pekan ke-30 Liga 1 2023/2024, Persis Solo berhasil menekuk RANS Nusantara dengan skor 2-0 lewat gol David Gonzales Gomez (Roni) dan Mousa Sidibe. 

Hasil tersebut membuat peringkat Persis Solo baik ke posisi 8 dengan poin 44 sekaligus membuka asa merebut 1 tiket Championship Series.

"Kami berterima kasih terhadap pemain, karena mereka sudah bekerja keras untuk meraih hasil ini," ujar Milo. 

Sementara itu, mengevaluasi hasil pertandingan melawan RANS Nusantara, Milo menuturkan laga tersebut tidak mudah karena pemain harus banyak melakukan adaptasi terhadap permainan.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan bekerja keras adalah hal utama yang masih harus dicanangkan meski skuadnya tampil mengesankan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News