PSIS Semarang Bersiap Menjamu Persib Bandung, Harapan Coach Dragan Sederhana

Minggu, 13 Februari 2022 – 09:01 WIB
PSIS Semarang Bersiap Menjamu Persib Bandung, Harapan Coach Dragan Sederhana  - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang kembali adakan latihan jelang laga melawan Persib Bandung. FOTO: Tim Media PSIS Semarang

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Skuad PSIS Semarang kembali menjalani latihan untuk mempersiapkan laga melawan Persib Bandung di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Sama seperti sebelumnya, para penggawa Laskar Mahesa Jenar melaksanakan latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Sabtu (12/2) sore.

Pada sesi latinan kali ini, Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic memberi beberapa materi latihan, utamanya terkait taktik tim PSIS jelang menghadapi Persib pada Selasa (15/2).

“Hari ini kami latihan taktik untuk lawan Persib. Tadi para pemain melaksanakan latihan strong pressing, kemudian mengasah transisi yang cepat. Kami butuh kerja keras,” ujar Dragan usai latihan.

Menurut Coach Dragan, Maung Bandung adalah tim yang kuat sehingga ia kembali menegaskan soal kedisiplinan dalam pertandingan kepada para pemainnya.

“Persib tim yang kuat, sama seperti pertandingan lainnya, kami harus fokus, disiplin, kerja keras, dan memberi penampilan maksimal di lapangan,” lanjutnya.

Terkait masih ada pemain yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi, Dragan berharap semua pemain dan ofisial segera dinyatakan negatif dan bisa melangsungkan pertandingan menghadapi Persib.

“Pasti kami berharap semua segera negatif untuk dapat main lawan Persib. Usaha-usaha yang dilakukan tim supaya mereka sehat sudah dilakukan, semoga setelah ini tes PCR mereka negatif dan dapat memperkuat tim melawan Persib,” ujarnya. 

PSIS Semarang bakal menjamu Persib Bandung yang secara peringkat jauh di atas Laskar Mahesa Jenar. Coach Dragan hanya berharap ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News