Di Stadion Manahan Solo, Arema FC Babak Belur, Kalah 1-4 dari PSS Sleman

Senin, 15 April 2024 – 22:46 WIB
Di Stadion Manahan Solo, Arema FC Babak Belur, Kalah 1-4 dari PSS Sleman - JPNN.com Jateng
Pemain nomor punggung 30 PSS Sleman, Kevin Gomes (kostum hijau putih) saat mengontrol bola dihadang salah satu pemain Arema FC Malang dalam pertandingan Liga 1 2023/2024, di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4/2024). ANTARA/Muhammad Ayudha/Fotografer ANTARA.

jateng.jpnn.com, SOLO - Arema FC tak berkutik, dihajar habis-habisan oleh PSS Sleman dengan skor 0-4 dalam dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4).

Dua klub yang sama-sama ingin lolos dari zona degradasi Liga 1, bermain penuh semangat sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-16, PSS Sleman berhasil mencetak gol pertamanya melalui sundulan kepala dari pemain nomor punggung 10 Ajak Chol Riak. Dia mampu memanfaatkan umpan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Jonathan Bustos dan tidak mampu diantisipasi kiper Arema Schwarzer Garcia.

Arema FC tak tinggal diam. Singo Edan pun mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-29 melalui tendangan bebas pemain nomor punggung 32 Charles Almeida dari luar kota penalti. Kedudukan pun berubah imbang 1-1.

Namun, PSS Sleman lebih perkasa. Mereka mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-40 melalui sundulan kepala pemain nomor punggung 30 Kevin Gomes setelah memanfaatkan bola umpan silang dari Elvis Kamsoba.

Kedudukan 2-1 untuk PSS bertahan hingga babak pertama usai.

Tim tuan rumah kembali menambah gol pada menit ke-86 melalui tendangan bunuh diri dari pemain Arema FC Malang bernomor punggung 6 Julian Guevera Munaz. Kedudukan menjadi 3-1 untuk PSS Sleman.

Gol pada menit ke-90 yang tercipta melalui sundulan kepala Saddam Gaffar membuat PSS semakin unggul 4-1 dan kedudukan tersebut bertahan hingga wasit Thoriq M Alkatiri meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir.

Arema FC tak berkutik, dihajar habis-habisan oleh PSS Sleman dengan skor 0-4 dalam dalam pertandingan pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News