Coach Justin Beri Nasihat untuk Marselino Ferdinan

Sabtu, 04 Mei 2024 – 13:55 WIB
Coach Justin Beri Nasihat untuk Marselino Ferdinan - JPNN.com Jateng
Marselino Ferdinan saat laga Yordania vs Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Foto: PSSI

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pemain timnas U-23 Indonesia Marselino Ferdinan mencetak dua gol di Piala Asia U-23 2024 Qatar. Namanya saat ini sedang banyak dibicarakan masyarakat karena dinilai bermain egois saat Garuda Muda kalah 1-2 dari Irak pada perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Kamis (2/5).

Pada laga terseut, beberapa momen Marselino terlihat memamerkan skill-nya untuk untuk dirinya sendiri daripada memilih bermain yang melibatkan kerja sama tim.

Aksi-aksi dari pemain 19 tahun itu lantas memantik perhatian pencinta sepak bola tanah air.

Pengamat sepak bola Justinus Lhaksana atau akrab disapa coach Justin juga ikut berkomentar.

Mantan pelatih timnas futsal Indonesia coach Justin yang meminta pemain KMSK Deinze itu untuk lebih bermain dewasa ke depannya.

“Ya Marselino harus lebih grow up lah, harus lebih dewasa dari sisi permainannya. Bermain untuk tim bukan untuk dia sendiri. Itu aja,” kata coach Justin.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, coach Justin tidak menerima apa yang dilihatnya pada Marselino yang terlihat ‘show off’ atau pamer skill saat melawan Irak, dibanding bermain untuk tim.

Menurutnya, dengan bakat luar biasa yang dimiliki Marselino, ia seharusnya lebih mampu bermain untuk tim daripada mementingkan egonya sendiri.

Coach Justin memberikan nasihat untuk pemain muda Indonsia Marselino Ferdinan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News