Latihan Perdana PSIS Semarang, Fokus Benahi Fisik, Ada 4 Pemain Trial

Selasa, 25 Juni 2024 – 07:45 WIB
Latihan Perdana PSIS Semarang, Fokus Benahi Fisik, Ada 4 Pemain Trial - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Alfreanda Dewangga melakukan latihan perdana bersama rekannya di Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Senin (24/6). Foto: Media PSIS

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang telah menggelar latihan perdana pada Senin (24/6).

Tim yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu melaksanakan latihan perdana di Lapangan Wisesa PSIS Training Ground.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius memimpin langsung latihan tersebut. Dia fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain setelah libur kompetisi.

"Latihan hari ini kami fokus untuk mengembalikan kondisi fisik setelah libur cukup lama. Dalam beberapa hari ke depan kami juga masih fokus untuk itu. Intensitasnya saat ini masih rendah dan nanti bertahap," ujar Gilbert Agius.

Pada latihan Senin sore ini, dihadiri oleh pemain-pemain yang sudah diikat kontrak atau pun yang telah diperpanjang.

Selain itu ada juga pemain yang masih trial seperti bek kanan Sandy Ferizal (terakhir membela PSM Makassar), bek tengah Muhammad Fayrushi (terakhir membela Bekasi City), gelandang Muhammad Dhillan (terakhir membela Persip Elite Pro Academy), dan bek kanan Made Tri (terakhir membela Persibo Bojonegoro).

Gilbert juga mengatakan untuk pemain trial masih akan dilihat secara bertahap karena ini merupakan hari pertama sehingga belum bisa menilai cukup jauh.

"Ini masih hari pertama. Kami masih pantau karena menilai seorang pemain tidak bisa hanya satu hari. Kami lihat ke depan dan kami akan memilih sesuai dengan kebutuhan tim yang ada," tutur Gilbert. (JPNN)

Menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, PSIS Semarang telah menggelar latihan perdana pada Senin (24/6).

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News