Persis Solo Butuh Kemenangan untuk Tembus Semifinal Piala Presiden 2024

Kamis, 25 Juli 2024 – 06:55 WIB
Persis Solo Butuh Kemenangan untuk Tembus Semifinal Piala Presiden 2024 - JPNN.com Jateng
Persis Solo harus puas bermain imbang 2-2 saat melakoni laga kedua Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Senin (22/7). Foto: Instagram @persisofficial

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pemungkas fase grup Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/7) malam.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija akan mempersiapkan tim dengan maksimal pada laga ini.

Pasalnya, kata Milo, Persib adalah tim yang bagus dan bermain di kandang, tentunya bukan hal yang mudah untuk Persis Solo mencuri poin.

"Namun, saya percaya dengan para pemain. Kesuksesan tidak datang dengan mudah, kami harus meningkatkan banyak hal dari pertandingan kemarin, berusaha lebih keras dan berkomitme," ujarnya.

Dia meminta seluruh pemain memiliki fokus yang sama untuk membuat tim menjadi lebih baik.

"Saya senang semuanya berusaha mendukung dari mulai staff, pelatih hingga pemain, dan ini adalah pertanda yang baik," ungkapnya.

Komposisi pemain yang tidak banyak berubah dari musim lalu menjadi keuntungan tersendiri bagi Persib Bandung, Milo akan mewaspadai gaya permainan tim lawan.

"Saya pikir Persib lebih kuat musim ini, mereka memiliki keuntungan karena banyak mempertahankan pemain musim lalu. Kami harus bisa merasakan dan mewaspadai permainan mereka di lapangan," katanya.

Persis Solo akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pemungkas fase grup Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Kamis (25/7) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia