Kemenangan atas Persija jadi Obat Pelipur Lara Persis Solo

Minggu, 04 Agustus 2024 – 02:00 WIB
Kemenangan atas Persija jadi Obat Pelipur Lara Persis Solo - JPNN.com Jateng
Persis Solo mengunci kemenangan atas Persija Jakarta di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/8). Foto: X @persisofficial

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo mengunci kemenangan atas Persija Jakarta di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 dengan skor 1-0.

Kemenangan itu dimaknai sebagai kebangkitan setelah kekalahan yang memalukan dengan skor 0-2 dari Arema FC beberapa waktu lalu.

"Hari ini kami menampilkan performa yang bagus dan kami bangkit setelah melawan Arema," ujar pelatih Persis Solo Milomir Seslija setelah laga melawan Persija di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (3/8).

Milo mengakui bahwa timnya terpukul setelah kalah dari Arema. Sehingga pada jeda pertandingan aspek taktik dan mental adalah hal yang menjadi fokus oleh pelatih.

"Kami mungkin punya waktu yang lebih sedikit untuk beristirahat daripada Persija. Namun, kami tampil bersama-sama dan jauh lebih kompak," kata dia.

Pelatih asal Bosnia itu juga mengakui bahwa anak asuhnya tampil impresif dan seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol. Namun, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki setelah pertandingan.

"Kami harus memperbaiki beberapa hal yang kami analisis setelah pertandingan ini. Kami butuh waktu untuk tampil jauh lebih baik," terangnya.

Bek Persis Solo Ricardo Lima mengatakan jika dirinya kurang puas dengan hasil yang diraih pada Piala Presiden 2024. Namun, dia berjanji akan akan meningkat level permainannya agar kualitas Persis Solo jauh lebih baik.

Persis Solo mengunci kemenangan atas Persija Jakarta di perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024 dengan skor 1-0.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News