Sudi Abdallah Cedera, PSIS Semarang Gerak Cepat, Rekrut Mantan Striker RANS FC

Rabu, 14 Agustus 2024 – 11:50 WIB
Sudi Abdallah Cedera, PSIS Semarang Gerak Cepat, Rekrut Mantan Striker RANS FC - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang mendatangkan striker Evandro Brandao pada penutupan bursa transfer paruh pertama Liga 1 2024/2025. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mendatangkan striker Evandro Brandao pada penutupan bursa transfer paruh pertama Liga 1 2024/2025.

Mantan pemain RANS Nusantara FC itu diproyeksikan menggantikan Sudi Abdallah yang cedera lutut pada laga pertama PSIS Semarang melawan Persita di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (11/8).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan mendatangkan pemain berkebangsaan Angola dan Portugal itu merupakan keputusan yang cepat.

Untuk merekrut Evandro, PSIS juga tak banyak memiliki pilihan karena verifikasi untuk merekrut pemain asing yang musim lalu tidak bermain di Indonesia telah ditutup sejak 6 Agustus lalu.

PSIS hanya memiliki opsi merekrut pemain yang musim lalu bermain di Indonesia dan batas waktu pendaftaran pemain hanya sampai Selasa (13/8) malam.

"Saya tentu sangat sedih dengan cederanya Sudi Abdallah dan saya mendoakan supaya Sudi lekas pulih. Namun kami harus tetap berjalan ke depan dan kami putuskan langsung untuk mencari pengganti Sudi," ujar pelatih asal Malta itu.

Dia menjelaskan, tim pelatih dan manajemen pun langsung merespons cepat.

“Saya melihat Evandro musim lalu bersama RANS Nusantara FC dan dia adalah pemain dengan teknik bagus dan kuat di lini depan. Dia adalah pemain yang bagus dan saya rasa cocok dengan skema kami," ungkapnua.

PSIS Semarang mendatangkan striker Evandro Brandao pada penutupan bursa transfer paruh pertama Liga 1 2024/2025.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News