Status Laga PSM Makassar pada Pekan Kelima Diubah

Senin, 02 September 2024 – 07:12 WIB
Status Laga PSM Makassar pada Pekan Kelima Diubah - JPNN.com Jateng
PSM Makasar berhasil mengamankan poin penuh setelah menumbangkan Persis Solo dengan skor 3-0 dalam laga perdana Liga 1. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSM Makassar pada pekan kelima Liga 1 2024/2025 seharusnya melakoni laga tandang dengan menghadapi Arema FC.

Namun, status PSM Makassar sebagai tim tamu diubah menjadi tuan rumah merujuk pada surat LIB bernomor 1092/LIB-KOM/VIII/2024, mengenai penyesuaian venue.

adwal awal, venue pertandingan di Stadion Soepriadi, Blitar. Jadwal baru venue Stadion Batakan, Balikpapan yang menjadi kandang PSM Makassar.

“Kami baru saja menerima surat perubahan jadwal ini dari PT LIB. Menurut informasi yang kami terima, Arema FC yang mengajukan perubahan venue, dikarenakan ketidaksiapan Stadion Soepriadi di Blitar, untuk menggelar pertandingan,” kata Manajer PSM Makassar Muhammad Nur Fajrin, Senin (2/9).

Dengan perubahan venue ini, dipastikan PSM Makassar akan melakoni lima laga home di Stadion Batakan, Balikpapan, sepanjang bulan September.

Empat laga di BRI Liga 1 2024/25 dan satu lainnya di ASEAN Cup. “Kami pada dasarnya siap saja menerima dimana venue yang ditunjuk sebagai venue pengganti Stadion Soepriadi,” katanya.

BRI Liga 1 2024/25 akan kembali digeber mulai 11 September. Ini adalah pekan keempat kompetisi domestik yang diikuti Tim Ayam Jantan dari Timur. Pada hari yang sama, PSM Makassar menjamu Persib Bandung.

Empat hari kemudian tepatnya 15 September, Arema FC yang menjadi tamu di Stadion Batakan.

PSM Makassar pada pekan kelima Liga 1 2024/2025 seharusnya melakoni laga tandang dengan menghadapi Arema FC.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia