Hadapi Dewa United, PSIS Semarang Berhasrat Menjaga Tren Positif

Rabu, 11 September 2024 – 07:55 WIB
Hadapi Dewa United, PSIS Semarang Berhasrat Menjaga Tren Positif - JPNN.com Jateng
Pemain PSIS Semarang Alfreanda Dewangga berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persis Solo pada laga pekan kedua Liga 1 2024/2025 pada Sabtu (17/8) di Stadion Manahan Solo. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BANDUNG - PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (11/9) sore.

Bermain tandang, PSIS Semarang mengusung tekad untuk mempertahankan tren positif dari dua laga sebelumnya.

Sebelumnya, PSIS Semarang menaklukkan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan dan PSBS Biak di Stadion Moch Soebroto Magelang lewat skor masing-masing 1-0.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan persiapan untuk laga lawan Dewa United mempunyai waktu cukup banyak, karena jeda kompetisi FIFA Match Day.

"Adanya agenda tersebut kami manfaatkan untuk recovery juga jaga kondisi pemain. Hanya saja memang ada beberapa pemain yang sedikit cedera juga Adi Satryo yang bergabung bersama timnas Indonesia,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers, Selasa (10/9).

Pelatih asal Malta itu juga mewaspadai benar kekuatan Dewa United yang tengah berburu kemenangan perdana.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Dewa United baru mencatat dua hasil imbang dan sekali kalah.

Kekalahan didapat Dewa United di laga pekan ketiga Liga 1 2024/25 seusai ditaklukkan PSM Makassar dengan skor 1-3.

PSIS Semarang akan menghadapi Dewa United dalam laga pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (11/9) sore.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News