PSM Makassar Kembali Gagal Menang, Bernardo Tavares Beri Alasan

Sabtu, 21 September 2024 – 14:42 WIB
PSM Makassar Kembali Gagal Menang, Bernardo Tavares Beri Alasan - JPNN.com Jateng
PSM Makassar bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSM Makassar bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9).

Laga ini merupakan ketiga kalinya PSM Makassar tanpa kemenangan dan tak mencetak mampu mencetak gol.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan penyelesaian akhir menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi.

“Kami punya banyak peluang attempt goal dan lewat corner kick daripada PSIS Semarang. Namun, tidak ada gol yang tercipta. Inilah sepak bola, apabila tidak bisa mencetak gol akan sulit untuk memenangkan pertandingan. Kami akan memperbaiki semuanya di latihan,” katanya, Sabtu (21/9).

Pelatih asal Portugal itu menyebutkan bahwa punya banyak peluang mencetak gol. Namun, pemain masih kurang tenang dan fokus dalam penyelesaian akhir.

“Ini adalah laga ketiga PSM di kandang yang gagal meraih poin penuh. Terima kasih kepada suporter yang hadir dan mendukung kita namun sayangnya kita tidak bisa memenangkan pertandingan ataupun mencetak gol,” katanya.

Pada tiga laga awal berturut-turut menyapu bersih kemenangan. Dengan tambahan hanya dua poin dari tiga laga terakhir, PSM saat berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

Namun berpotensi digeser tim lain yang belum melakoni pertandingan. Saat ini, fokus PSM Makassar tertuju ke kompetisi ASEAN Cup.

PSM Makassar bermain imbang 0-0 saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga pekan keenam Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News