Mantan Pemain Timnas U 19 akan Kembali Berseragam Persis Solo, Siapa Dia?

Selasa, 19 April 2022 – 16:02 WIB
Mantan Pemain Timnas U 19 akan Kembali Berseragam Persis Solo, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago. (ANTARA )

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo sepertinya segera mendapatkan pemain baru di posisi gelandang.

Pemain itu adalah Chrystna Bhagascara yang hampir pasti kembali berkostum tim Laskar Samber Nyawa di kompetisi Liga 1 musim depan.

"Bhagas ke Persis Solo. Mereka sudah mengirimkan surat ke kami untuk kembali menggunakan dia," ungkap CEO Persekat Haron Bagas Prakosa saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (19/4).

Mantan pemain Timnas U 19 itu sebelumnya pernah bermain untuk Persis. Dia masuk pada babak 8 Besar Liga 2 musim lalu dengan status pinjaman.

Pemain asal Sidoarjo itu pun mampu menunjukkan performa impresif dan mampu merebut satu tempat di lini tengah Persis Solo.

"Persekat tidak pernah menghalangi pemain untuk makin berkembang. Tidak masalah, sudah ada surat resmi kepada kami," lanjutnya.

Sementara itu, Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona menyebut bahwa manajemen tidak menutup kemungkinan untuk kembali mendatangkan Bhagas, mengingat performa impresifnya musim lalu.

"Gaya bermainnya juga sesuai dengan skema dan kebutuhan pelatih," lanjut dia.

Persekat mengaku mendapatkan surat dari Persis Solo untuk mengambil pemain mudanya yang sempat membela Timnas U 19.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News