Gelora Bung Tomo Bergemuruh, Kata-kata Gibran Disambut Tepuk Riuh

Minggu, 22 Mei 2022 – 18:45 WIB
Gelora Bung Tomo Bergemuruh, Kata-kata Gibran Disambut Tepuk Riuh - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka melakukan pemanasan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/05/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengundang balik Persebaya Surabaya untuk bermain melawan Persis Solo di Stadion Manahan.

Hal itu dia sampaikan sebelum laga persahabatan Persebaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5) sore.

"Saya tunggu kedatangannya di Kota Solo. Pokoknya saya tunggu di Stadion Manahan," ungkap Gibran dalam sambutannya.

Dihadapan 35.000 penonton yang hadir, baik itu pendukung Persis dan Persebaya, Gibran juga menyebut Laskar Samber Nyawa dan Baju Ijo bersaudara.

"Persebaya, Persis sama-sama jadi pemenang. Pokoknya Solo dan Surabaya seduluran," ujarnya disambut tepuk riuh kedua kelompok suporter. 

Dalam kesempatan itu pula Gibran mengungkapkan bahwa berkat doa dari Persebaya, Persis berhasil lolos ke Liga 1 Indonesia.

"Berkat doa teman-teman Persebaya juga, Persis bisa lolos ke Liga 1," jelas dia.

Melihat fenomena kembalinya suporter ke stadion, putra sulung Presiden Jokowi itu menilai bahwa pendukung Persis dan Persebaya terlihat antusias dan tertib.

Gibran Rakabuming Raka menyampaikan sambutan jelang laga Persebaya vs Persis Solo. Berikut isinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News