2 Kali Uji Coba, Jacksen Puas dengan Performa Persis Solo, Tetapi

Senin, 06 Juni 2022 – 15:30 WIB
2 Kali Uji Coba, Jacksen Puas dengan Performa  Persis Solo, Tetapi - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago (kiri) memberikan instruksi kepada Alfath Fathier dalam latihan yang digelar di Stadion Sriwedari Solo. Foto: ANTARA/HO Media Offiser Persis Solo.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo sudah melakukan dua kali latih tanding dengan klub Liga 1. Terbaru, Persis Solo bermain imbang 2-2 dengan Bali United di Stadion Sriwedari, Solo, Minggu (5/6) petang.

Hasil tersebut menambah catatan positif Laskar Samber Nyawa sebelum terjun ke turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Sabtu, (11/6) mendatang.

Persis Solo sebelumnya berhasil menang dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 di Gelora Bung Tomo. 

Jacksen F Tiago mengatakan catatan tersebut menunjukkan bahwa para pemain cukup cepat dalam beradaptiasi dengan cara melatih dan lingkungan baru mereka. 

"Berhadapan dengan dua tim penghuni lima besar Liga 1 musim lalu, hasilnya cukup baik. Kami bisa dapat banyak hal sebelum Piala Presiden," terang dia. Senin (6/6).

Pelatih berkepala plontos itu menyebut bahwa chemistry antar-pemain sudah mulai terbentuk, tetap masih memerlukan waktu untuk menyempurnakannya.

"Itulah alasan saya mempertahankan posisi yang sama saat melawan Persebaya kemarin," tegasnya. 

Meskipun demikian, kata dia, berkaca dari dua pertandingan sebelumnya inkonsistensi dalam pertandingan masih menjadi PR.

Coach Jacksen F Tiago mengaku puas dengan performa Persis Solo dalam 2 laga uji coba. Namun, pelatih berkepala plontos ini tetap punya catatan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News