Yoyok Ungkapkan PSIS Masih Punya PR Setelah Piala Presiden 2022 Selesai

Senin, 27 Juni 2022 – 09:47 WIB
Yoyok Ungkapkan PSIS Masih Punya PR Setelah Piala Presiden 2022 Selesai - JPNN.com Jateng
CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (HO/Psis.co.id)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang berhasil mengamankan posisi puncak grup A Piala Presiden 2022 setelah melibas PSS Sleman dengan skor 5-2 di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/6).

Keberhasilan itu mendapatkan apresiasi penuh dari Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

"Saya mengapresiasi perjuangan para pemain PSIS yang telah memastikan diri menjadi pemuncak grup A," ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (27/6).

Dia menambahkan meski PSIS memiliki jadwal yang cukup yang dihadapi, tetapi klub Ibu Kota Jawa Tengah itu telah berhasil memetik hasil yang maksimal.

“Tidak mudah lo bermain dengan jadwal yang cukup padat, tetapi tetap bisa konsisten memberi penampilan terbaik,” tutur anggota Komisi X DPR RI itu.

Yoyok Sukawi juga mengapresiasi pola rotasi yang dilaksanakan tim pelatih PSIS sehingga memunculkan banyak skema dalam tim.

“Rotasi dan kombinasi yang dilakukan tim pelatih sejauh ini juga cukup baik. Dimana para pemain baru dan lama, senior dan muda bisa bekerja sama dengan baik di lapangan,” lanjutnya.

Meski demikian, bagi politikus Demokrat itu mengatakan PSIS masih banyak pekerjaan rumah dalam menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Apalagi kompetisi ke depan cukup panjang dan butuh konsistensi.

Yoyok Sukawi ungkapkan PSIS Semarang masih banyak pekerjaan rumah setelah kompetisi Piala Presiden 2022 selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News