Persis Solo Juru Kunci, Pasoepati Mengaku Ikhlas, Hanya 1 Permintaannya

Rabu, 29 Juni 2022 – 12:37 WIB
Persis Solo Juru Kunci, Pasoepati Mengaku Ikhlas, Hanya 1 Permintaannya - JPNN.com Jateng
Para Suporter Persis Solo saat membentangkan tulisan Berbenah Ojo setengah-setengah, Senin (27/06/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Suporter Persis Solo, Pasoepati menerima dengan ikhlas tim kebanggaannya tidak lolos fase penyisihan Grup Piala Presiden 2022.

Persis Solo mengakhiri perjalannya di laga pramusim itu sebagai juru kunci grup A dengan koleksi 2 poin, hasil dari 2 kali imbang dan 2 kali kalah. 

Oleh karenanya, Pasoepati menuntut  manajemen, tim pelatih, dan pemain Laskar Samber Nyawa agar betul-betul berbenah sebelum Liga 1 bergulir. 

"Momen ini memang untuk evaluasi. Mumpung pramusim, ini saatnya untuk berbenah," ungkap Wakil Presiden Pasoepati Agus Ismiyadi saat dihubungi, Selasa (28/06) malam.

Menurutnya, selama berlaga di ajang Piala Presiden 2022, Persis Solo menampilkan permainan yang sangat buruk. Para pemain seperti bermain acak-acakan. 

"Terlihat dari pertandingan, kan, tidak ada yang dimenangkan oleh Persis," tegasnya.

Agus pun menyayangkan permainan Persis Solo yang buruk mengingat banyaknya nilai kontrak pemain yang mahal. 

"Ekspektasi kami sebenarnya Persis bisa sampai ke perempat final," bebernya.

Suporter Persis Solo, Pasoepati mengaku ikhlas tim kebanggannya jadi juru kunci Grup A Piala Presiden 2022. Hanya satu saja permintaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News