Inilah Sosok Pelatih Persis Solo Pengganti Jacksen

Senin, 22 Agustus 2022 – 18:15 WIB
Inilah Sosok Pelatih Persis Solo Pengganti Jacksen - JPNN.com Jateng
Coach Rasiman saat sedang memimpin latihan Persis Solo di Stadion Kota Barat beberapa waktu lalu. Foto : Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Rasiman resmi ditunjuk sebagai pengganti sementara Jacksen F Tiago sebagai pelatih Persis Solo.

Pelatih tim Persis Solo Youth itu akan menukangi tim Laskar Sambernyawa di Liga 1 2022/2023 selama satu bulan.

Dikonfirmasi pada Senin (22/08) sore, Media Officer (MO) Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan penunjukan Rasiman sebagai pelatih sementara atau caretaker Jacksen adalah keputusan dari manajemen.

Pihak manajamen mempertimbangkan kepentingan untuk menciptakan situasi yang paling ideal sepeninggal Jacksen.  

"Kemarin owner sempat mengadakan rapat antara Mas Kaesang, Mas Kevin dan Mas Aga. Dan munculah nama coach Rasiman," kata Bryan.

Rasiman diketahui sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Pada 2017-2018 Rasiman pernah menjadi asisten pelatih di Sriwijaya FC.

Pernah juga menjadi pelatih interim di Madura United pada 2019. Terakhir, Rasiman adalah pelatih Persis Solo Youth pada 2022.

"Caretaker, kan, kalau sesuai regulasi hanya satu bulan, jadi mungkin bisa nanti setelah lawan Madura United diganti pelatih yang baru," tutur dia.

Persis Solo menunjuk pelatih Rasiman sebagai pengganti Jacksen. Begini sosoknya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News