Timnas U-20 Indonesia Jalani Pemusatan Latihan, Empat Pemain Muda Persis Solo Dipanggil

Kamis, 13 Oktober 2022 – 21:00 WIB
Timnas U-20 Indonesia Jalani Pemusatan Latihan, Empat Pemain Muda Persis Solo Dipanggil - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo Zanadin Faris yang dipanggil Timnas U20 Indonesia saat memperkuat Tim Persis senior, di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jateng. ANTARA/HO--Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Timnas U-20 Indonesia dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan atau training center di Spanyol dan Turki untuk persiapan menghadapi dua turnamen besar pada 2023.

Pelatih Shin Tae-yong pun memanggil 34 pemain untuk mengikuti TC tersebut.

Dari 34 pemain, ada empat pemain muda Persis Solo yang dipanggil.

Caretaker Persis Solo Youth Academy Winarno mengatakan keempat pemain tersebut adalah Zanadin Fariz, Erlangga Setyo, Aulia Ramadhan dan Marcell Januar.

Winarno menanggapi sangat positif pemanggilan pemainnya dan berharap mereka mendapatkan pengalaman yang berharga selama pemusatan latihan.

"Semoga ke depannya bisa lebih banyak pemain yang mendapatkan pemanggilan serupa karena dengan demikian, para pemain pastinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga," kata Winarno.

Sebelum mereka berangkat, lanjut dia, Winarno menyampaikan pesan agar mengikuti pemusatan latihan dengan baik.

"Mereka harus memberikan fokus terhadap sesi latihannya dan jangan menyia-nyiakan kesempatan agar dapat terus melangkah ke depan," ujarnya.

Empat pemain muda Persis Solo dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-20 Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News