Harapan Joao Felix Seusai Berseragam Chelsea

Kamis, 12 Januari 2023 – 05:54 WIB
Harapan Joao Felix Seusai Berseragam Chelsea - JPNN.com Jateng
Joao Felix memilih berlabuh ke Chelsea. Foto: Twitter @ChelseaFc.

jateng.jpnn.com, LONDON - Penyerang Atletico Madrid Joao Felix akhirnya memilih berlabuh ke Chelsea pada bursa transfer musim ini.

Pemian timnas Portugal itu datang ke Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Penyerang Portugal Joao Felix akan menjadi bagian dari skuad Chelsea sampai akhir musim ini. Dia pindah ke Stamford Bridge sebagai pemain pinjaman dari Atletico Madrid," kata The Blues dalam situs resminya, Rabu (11/1).

Chelsea dilaporkan akan membayar sekitar 10 juta euro (Rp 166 miliar) untuk Felix.

Felix pada musim ini belum bisa menunjukan permainan yang konsisten bersama Atletico Madrid. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak lima gol dan tiga assist dalam 20 pertandingan pada semua kompetisi.

Felix mengaku senang bergabung dengan klub Liga Premier Inggris tersebut dan siap berkontribusi agar Chelsea mencapai targetnya.

"Chelsea adalah salah satu tim terhebat di dunia dan saya berharap bisa membantu tim ini mencapai target mereka. Saya sangat bahagia bisa berada di sini dan sangat tidak sabar untuk bermain di Stamford Bridge," kata Felix setelah resmi mengenakan seragam The Blues.

Joao Felix dipastikan mengenakan nomor 11 saat mengarungi Liga Inggris bersama The Blues.

Penyerang Atletico Madrid Joao Felix akhirnya memilih berlabuh ke Chelsea dengan status pinjaman, ini harapannya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News