M Ridwan Berharap Tren Positif PSIS Semarang Berlanjut

Rabu, 25 Januari 2023 – 01:00 WIB
M Ridwan Berharap  Tren Positif PSIS Semarang Berlanjut - JPNN.com Jateng
Pelatih sementara PSIS Semarang M.Ridwan. Foto: ANTARA/ I.C.Senjaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dua laga terakhir PSIS Semarang di awal putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 mendapatkan hasil yang cukup bagus.

Klub yang sementara dilatih oleh Muhammad Ridwan itu mampu menumbangkan Rans Nusantara dan Arema FC.

Saat berhadapan dengan RANS dan Arema FC, PSIS Semarang berhasil menang tipis, yakni 1-0.

Menanggapi kemenangan tersebut, Muhammad Ridwan berharap para pemain PSIS selalu menunjukkan mental pemenang dalam setiap pertandingan Liga 1.

"Setiap pertandingan mentalitas pemain kami cukup bagus. Kami ingin menang di setiap pertandingan dan itu yang harus dijaga kedepannya,” ujarnya, Selasa (24/1).

Setelah menghadapi Arema FC, PSIS Semarang sebetulnya harus menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-21 di Banjarmasin. Namun, laga tersebut ditunda, karena izin keramaian di wilayah tersebut.

Dengan begitu, PSIS Semarang masih mempunyai kesempatan untuk berlatih dan mengalihkan fokus ke laga pekan ke-22 menjamu Persib Bandung di Stadion Jatidiri, Kota Semarang pada Selasa (31/1). (JPNN)

PSIS Semarang meraih kemenangan di dua laga awal putaran kedua Liga 1, M Ridwan berharap tren positif tersebut berlanjut,

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News