PSIS Vs Dewa United: Ambisi Ridwan Tak Main-main, Jan Olde Riekerink Perlu Waspada

Senin, 13 Februari 2023 – 05:26 WIB
PSIS Vs Dewa United: Ambisi Ridwan Tak Main-main, Jan Olde Riekerink Perlu Waspada - JPNN.com Jateng
Pelatih sementara PSIS Semarang M Ridwan saat menjalani konferensi pers menjelang laga kontra Dewa United di Stadion Jatidiri, Minggu (12/2). Foto: psis.co.id.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan menjamu Dewa United pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidir, Senin (13/2).

Pada laga ini, pelatih sementara PSIS Semarang M Ridwan mengusung misi mendapatkan tiga poin.

Dia ingin menghentikan tren positif Dewa United yang pada enam laga sejak dilatih pelatih kepala Jan Olde Riekerink, belum terkalahkan.

"Kami siap mematahkan tren belum terkalahkan Dewa United, di mana mereka sebanyak enam pertandingan 3 kali menang dan 3 kali seri," katanya, Minggu (12/2).

Eks bek timnas Indonesia ini mengatakan Dewa United memiliki kolektifitas permainan cukup baik, sehingga menjadi tantangan bagi dirinya.

"Dewa United di putaran kedua belum pernah kalah dan itu menjadi tambahan semangat untuk memenangkan pertandingan dan mematahkan rekor Dewa United agar kalah di putaran kedua," lanjut Ridwan.

Sementara itu, pemain PSIS Ridho Syuhada Putra menyebut sudah sangat siap melaksanakan instruksi pelatih untuk memetik kemenangan saat menghadapi Dewa United.

"Tentunya sebagai pemain dan teman-teman sangat siap. Dan kami siap mengaplikasikan apa instruksi dari pelatih. Semoga besok bisa meraih kemenangan," jelasnya. (JPNN)

Ambisi M Ridwan tak main-main saat PSIS Semarang berjumpa dengan Dewa United, Jan Olde Riekerink patut waspada.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News