Gianluca Pandeywenu Ingin Bawa Persis Solo Menang atas PSIS Semarang

Selasa, 14 Februari 2023 – 11:28 WIB
Gianluca Pandeywenu Ingin Bawa Persis Solo Menang atas PSIS Semarang - JPNN.com Jateng
Gianluca Pandeynuwu. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2).

Penjaga gawang Persis Solo Gianluca Pandeynuwu mengatakan dirinya tak sabar untuk melakoni laga yang bertajuk derby Jateng itu.

Kiper asal Sulawesi Utara itu berharap Persis Solo dapat mendapatkan hasil yang maksimal dan menjaga posisi di klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim ini.

"Kita langsung fokus menjalani laga berikutnya lawan PSIS. Tentu lawan PSIS kita ingin menang agar ini menjadi kebiasaan untuk tim," ungkap Gianluca, Selasa (14/2).

Pertandingan menghadapi PSIS nanti, tentu menjadi tantangan tersendiri untuk Gianluca Pandeynuwu dan kolega yang pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang Borneo FC 1-1.

Pada pertemuan sebelumnya di Stadion Manahan, Solo, Persis harus puas bermain imbang tanpa gol dan Gianluca hanya menghuni bangku cadangan karena kiper yang dipasang adalah Muhammad Riyandi.

Jelang pertandingan nanti, Gianluca berpeluang besar untuk diturunkan sejak menit pertama setelah Riyandi kini tengah menjalani masa pemulihan cedera.

Saat ini Persis Solo berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 29 poin dari 24 pertandingan, terpaut tiga poin dari PSIS Semarang di posisi ke-8. (antara/jpnn)

Penjaga gawang Persis Solo Gianluca Pandeynuwu mengatakan dirinya tak sabar untuk melakoni laga melawan PSIS Semarang.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News