Kontra Persis Solo, PSIS Semarang Berhasrat Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 17 Februari 2023 – 13:50 WIB
Kontra Persis Solo, PSIS Semarang Berhasrat Lanjutkan Tren Positif - JPNN.com Jateng
Pelatih sementara PSIS Semarang M Ridwan saat menjalani konferensi pers menjelang laga kontra Dewa United di Stadion Jatidiri, Minggu (12/2). Foto: psis.co.id.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melawan Persis Solo pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/ 2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (17/2).

Asisten pelatih PSIS Semarang M. Ridwan ingin melanjutkan tren positif.

"Kami sudah melakukan persiapan, harapannya tren kemenangan bisa berlanjut," katanya.

Dia mengatakan Persis Solo memiliki kedalaman skuad yang baik antara pemain inti dan cadangan. Ridwan menegaskan bahwa PSIS tidak akan menurunkan kewaspadaan saat meladeni Persis Solo di rumah mereka.

Sementara itu berkaitan dengan laga yang akan digelar tanpa penonton, Ridwan menilai hal tersebut sedikit banyak menjadi kerugian bagi timnya.

"Penonton merupakan pemain ke-12 saat pertandingan, sebagai penyemangat," jelasnya.

Meski demikian, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu berjanji memberikan kemenangan sebagai kado bagi penonton yang besok tidak bisa datang langsung di pinggir lapangan, katanya menambahkan.

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persis Solo dijadwalkan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Jumat, 17 Februari.

PSIS Semarang ingin melanjutkan tren kemenangan saat berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Jumat (17/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News