Laga Persija Vs Persib Bandung Ditunda, Alasannya, Oh Ternyata

Rabu, 01 Maret 2023 – 21:58 WIB
Laga Persija Vs Persib Bandung Ditunda, Alasannya, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang sedianya digelar Sabtu (4/3) dipastikan ditunda dan akan dijadwalkan kembali. Foto: Dok IG Persija Jakarta

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023, Sabtu (4/3), resmi ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Direktur Operasional LIB Sudjarno mengatakan ditundanya laga tersebut karena pihak Persija Jakarta tidak bisa menggunakan dua stadion untuk menjamu lawan.

"LIB menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 NP. 249 antara Persija versus Persib yang sedianya dilaksanakan pada 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali," ujarnya seperti diunggah di laman Persija, Rabu (1/3).

Dia menyebutkan jika LIB akan menentukan jadwal baru untuk pertandingan tersebut.

Sementara itu manajemen Persija mengajukan penjadwalan ulang lantaran mereka tidak dapat menggunakan dua stadion yang sudah didaftarkan sebagai stadion kandang.

Stadion Patriot Candrabhaga di Bekasi tidak bisa dipakai karena pihak keamanan setempat tidak memberikan izin.

Sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, dalam persiapan menyambut konser kelompok musik asal Korea Selatan Blackpink pada 11-12 Maret 2023.

Bagi Persija, menghadapi Persib sangatlah penting. Alasannya, jika mampu menjadi yang terbaik pada laga tersebut, Persija akan menggusur Persib untuk menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan laga lanjutan Liga 1 musim 2022-2023 Persija versus Persib, yang sejatinya digelar pada Sabtu (4/3), ditunda.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News