PSIS Semarang Tumbang dari Madura United, Gilbert Agius Kecewa

Selasa, 07 Maret 2023 – 20:33 WIB
PSIS Semarang Tumbang dari Madura United, Gilbert Agius Kecewa - JPNN.com Jateng
Ambulans masuk ke lapangan setelah salah seorang pemain Madura United Ricki Ariansyah mengalami cedera di depan gawang PSIS Semarang dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang. Foto: I.C.Senjaya/Antara

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang tumbang dari Madura United dengan skor 0-2 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3).

Madura United berhasil membobol gawang PSIS Semarang yang dijaga Ray Redondo pada menit ke-12.

Gol tersebut bermula dari umpan terobosan lambung terhadap Goncalves yang tidak bisa diantisipasi barisan belakang PSIS.

Di babak kedua, Madura United menggandakan kedudukan di masa tambahan waktu melalui sundulan Ricki Ariansyah.

Usai mencetak gol, pemain bernomor punggung 18 tersebut harus mendapatkan pertolongan medis.

Ricki sempat hilang kesadaran setelah bertabrakan dengan salah satu pemain PSIS dan terjatuh pada bagian kepala lebih dahulu.

Tim medis dan ambulans masuk ke dalam lapangan untuk memberi pertolongan dan membawa Ricki ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.

Hasil buruk yang dialami PSIS Semarang membuat sang pelatih Gilbert Agius kecewa.

PSIS Semarang tumbang dari Madura United dengan skor 0-2 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Selasa (7/3).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News