Imbauan Wali Kota Semarang Jelang Laga PSIS Vs Persebaya, Simak!

Rabu, 29 Maret 2023 – 11:44 WIB
Imbauan Wali Kota Semarang Jelang Laga PSIS Vs Persebaya, Simak! - JPNN.com Jateng
Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu. (ANTARA/Zuhdiar Laeis)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengimbau para suporter, baik PSIS maupun Persebaya yang menonton laga kedua tim untuk tetap guyub rukun apa pun hasil pertandingan nantinya.

"Insyaallah semua berjalan lancar, kami sekali lagi mengimbau kepada suporter, baik PSIS maupun Persebaya yang bersama-sama menonton untuk guyub, rukun, dan damai," kata Ita, sapaan akrab Hevearita, di Semarang, Rabu (29/3).

Sesuai dengan kesepakatan, hanya 1.000 suporter Persebaya yang mendapatkan tiket untuk bisa menonton langsung laga Laskar Mahesa Jenar kontra Persebaya, di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu malam.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bakal mendampingi langsung kedatangan 1.000 suporter tim berjuluk Bajul Ijo itu ke Semarang untuk menonton pertandingan yang mempertemukan kedua tim.

"Kemarin sudah sesuai kesepakatan ya, nanti setelah shalat tarawih, Wali Kota Surabaya memimpin langsung suporter dari Surabaya sehingga ya nanti nonton bareng sama beliau di stadion," katanya.

Ita menyambut pertandingan tersebut dengan antusias, apalagi semua sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk koordinasi dengan seluruh pihak terkait, termasuk Wali Kota Surabaya dan Kapolrestabes Surabaya.

"Sudah mulai persiapan ya, dalam hal pengamanan. Kemarin temen-temen sudah ada gladi bersih, apel persiapan laga Persebaya vs PSIS. Apa pun hasilnya itu adalah namanya permainan ya," kata Ita.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Danur Rispriyanto menyampaikan kesiapan pertandingan PSIS vs Persebaya, termasuk dari kuota 1.000 tiket untuk Bonek, suporter Persebaya.

Wali Kota Semarang mengimbau suporter menerima apa pun hasil pertandingan PSIS vs Persebaya Surabaya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News