Persib Vs Persis Solo: Ambisi Medina Tak Main-main, Strategi Khusus Diterapkan

Senin, 03 April 2023 – 23:26 WIB
Persib Vs Persis Solo: Ambisi Medina Tak Main-main, Strategi Khusus Diterapkan - JPNN.com Jateng
Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, BOGOR - Persis Solo akan dijamu Persib Bandung pada laga pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2022/2203 di di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/4).

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan timnya akan tampil sebaik mungkin dan bisa membawa pulang tiga poin.

"Kita tidak ingin fokus tentang bagaimana mereka menyerang, tetapi fokus terhadap bagaimana Persis bisa menyerang," katanya, Senin (3/4).

Namun, lanjut Medina, serangan balik Persib Bandung cukup mematikan. Dia pun akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa mengantisipasi serangan balik yang dilancarkan oleh Persib.

"Mereka melakukan serangan balik yang cukup baik. Persib Bandung memiliki pemain-pemain yang bagus di sisi sayap dan juga depan," jelasnya.

Medina meyakini pertandingan ini akan berjalan profesional meski Persib Bandung sudah keluar dari perburuan gelar Liga 1 Indonesia musim ini.

"Meski sudah tidak mengejar gelar juara, kami yakin pemain-pemain Persib masih termotivasi dan profesional meraih hasil yang terbaik," ungkapnya.

Ambisi Median tentu ingin membawa Persis Solo membalaskan kekalahan pada putaran pertama.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina punya ambisi yang tak main-main saat jumpa Persib Bandung. Strategi khusus pun disiapkan.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News