PSIS Semarang Datangkan Pemain Baru dari PSS Sleman, Siapa Dia?

Kamis, 11 Mei 2023 – 16:21 WIB
PSIS Semarang Datangkan Pemain Baru dari PSS Sleman, Siapa Dia? - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024. Ilustrasi: PSIS Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024, PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru.

Laskar Mahesa Jenar memboyong pemain sayap Rifky Suryawan dari PSS Sleman. Rifky sebelumnya juga pernah membela Barito Putera di kompetisi Liga 1 2021/2022.

pemain berusia 27 tahun ini didatangkan manajemen PSIS untuk menambah kedalaman skuat di posisi winger.

"Hari ini kami umumkan Rifky Suryawan sebagai rekrutan terbaru PSIS," kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pada Kamis (11/5).

Yoyok mengatakan Rifky didatangkan supaya pilihan pelatih di posisi winger makin beragam dalam mengarungi panjangnya kompetisi Liga 1 musim depan.

Selain itu, kata dia, juga ada ketertarikan pelatih kepala Gilbert Agius pada saat Rifky bermain melawan PSIS beberapa waktu lalu di Stadion Jatidiri.

"Didatangkannya Rifky juga berdasarkan rekomendasi dari pelatih karena waktu itu Rifky mencatatkan dua assist saat lawan PSIS di Jatidiri. Setelah tertarik, tim pelatih menganalisis dan menilai pemain ini cocok dengan karakter tim," jelasnya.

Rifky Suryawan dikontrak oleh PSIS dengan durasi satu musim plus opsi perpanjangan. (JPNN)

PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News