PSIS Semarang Kalah dari Klub Liga 2, Gilbert Agius Tak Masalah, Tetapi

Senin, 12 Juni 2023 – 22:20 WIB
PSIS Semarang Kalah dari Klub Liga 2, Gilbert Agius Tak Masalah, Tetapi - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang tumbang dari Persijap Jepara dengan skor 2-3 pada laga uji coba di Stadion Bumi Kartini, Jepara, Minggu (11/6). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mendapatkan hasil tak memuaskan kala berjumpa klub Liga 2 Persijap Jepara pada laga uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (11/6).

Laskar Mahesa Jenar harus takluk PSIS takluk 2-3 dari Laskar Kalinyamat.

Hasil tersebut bagi pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius bukan sesuatu yang perlu dirisaukan atau dikhawatirkan.

"Sejujurnya kita tidak melihat sisi hasil dari laga uji coba ini. Namun, yang kami lihat adalah bagaimana progres dan hasil dari latihan yang sudah dijalani. Tentu saya ingin menang dalam tiap laga yang dijalani. Namun, saya juga ingin lihat semua pemain bermain sesuai dengan sistem kami," katanya, Senin (12/6).

Pelatih asal Malta juga memuji permainan dari Persijap yang bermain sangat agresif sepanjang 90 menit.

"Saya suka gaya main Persjiap yang agresif sepanjang 90 menit. Dengan ini yang membuat kita jadi bikin kesalahan sendiri," ungkapnya.

Terkait rekrutan anyar PSIS, menurut Agius belum terlihat kemampuannya karena sejumlah alasan berbeda, termasuk ada juga pemain yang tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Tentunya hasil tak memuaskan yang didapat ini harus dibalas dengan performa lebih apik lagi di laga kedua yang akan digelar pada akhir pekan berikutnya," ujarnya.

Gilbert Agius mengaku tak masalah dengan hasil tak memuaskan kala PSIS Semarang berjumpa Persijap Jepara pada laga uji coba, Minggu (11/6).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News