Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Tak Ada Lionel Messi

Sabtu, 17 Juni 2023 – 06:26 WIB
Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Tak Ada Lionel Messi - JPNN.com Jateng
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersalaman dengan gelandang Argentina Alexis Mac Allister (kanan) saat menyambut kedatangan timnas Argentina di hotel di Jakarta, Jumat (ANTARA/HO/PSSI)

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Timnas Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat (26/6) malam WIB. Mereka akan melawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6).

Kedatangan Timnas Argentina tersebut disambut oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Berdasarkan akun Instagram resmi Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA), terlihat Erick menyambut Ketua Umum AFA Claudio Tapia, beserta segenap skuat Argentina, sambil mengalungkan sehelai selendang batik tradisional.

Sejumlah pemain Argentin yang juga tampatk adalah Alexis Mac Allister, Leandro Paredes, Alejandro Garnacho, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, dan Lucas Ocampos.

Mereka bergantian menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang.

Namun dari sejumlah pemain yang terlihat, tidak terlihat sosok megabintang Argentina Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu memang disebut-sebut tidak datang ke Jakarta untuk bermain melawan Indonesia, karena akan berlibur.

Sejumlah pengurus PSSI juga tampak mendampingi Erick menyambut para pemain Argentina, yakni Wakil Ketua Umum Zainudin Amali, serta sejumlah anggota Komite Eksekutif seperti Endri Erawan, Arya Sinulingga, Eko Setyawan, dan Sumardji.

Tim Argentina dijadwalkan melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada Sabtu.

Timnas Argentina mendarat selamat di Indonesia pada Jumat (17/6). Tak terlhat Lionel Messi masuk dalam list skuat.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News