Teruntuk Suporter Persebaya, Ada Pesan Penting dari Gibran

Kamis, 22 Juni 2023 – 20:42 WIB
Teruntuk Suporter Persebaya, Ada Pesan Penting dari Gibran - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menggelar laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/6) malam. Pada laga tersebut, bakal dihadiri rombongan suporter Persebaya Surabaya.

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan pihaknya sudah sepakat menyambut kehadiran suporter Persebaya.

"Pertandingan persahabatan antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya akhirnya akan dihadiri suporter Persebaya sebanyak 500 penonton dengan menumpang 10 unit bus menuju Solo," katanya, Kamis (22/6).

Dia sudah melakukan koordinasi dengan Chief Executive Officer (CEO) Persebaya Asrul Ananda, Tim Persebaya, dan Kepala Polresta Surakarta. "Suporter yang boleh masuk di Kota Solo hanya 10 bus itu, saja," jelasnya.

Suporter Persebaya yang naik kereta api sendiri atau naik motor, kata dia, tidak boleh datang ke stadion.

"Nanti ada penyekatan di batas kota. Suporter yang diizinkan masuk Solo harus yang naik 10 unit ini, sesuai kesepakatan bersama," tegas Gibran.

Selain itu, pihaknya sudah sepakat menyambut kedatangan para suporter Persebaya tetapi melalui bus yang sudah disediakan panitia.

Sementara itu, Kepala Polresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan seperti yang disampaikan Gibran yang baru bertemu dengan CEO Persebaya Asrul Ananda membicarakan niatnya agar suporter Persebaya juga bisa hadir di Stadion Manahan Solo, untuk menyaksikan pertandingan persahabatan tuan rumah Persis melawan Persebaya.

Ada pesan penting dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka kepada suporter Persebaya Surabaya. Simak!
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News