PSIS Semarang Pastikan Tidak Ada Kenaikan Harga Tiket Musim Depan

Jumat, 30 Juni 2023 – 07:23 WIB
PSIS Semarang Pastikan Tidak Ada Kenaikan Harga Tiket Musim Depan - JPNN.com Jateng
CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang memastikan tidak ada kenaikan harga tiket pertandingan kandang tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu saat menjamu lawannya dalam Liga 1 Indonesia 2023/ 2024

"Tidak ada kenaikan, masih sama seperti musim lalu," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya di Semarang, Jumat (30/6).

Dia menjelaskan tiket tribun suporter dijual dengan harga Rp 75 ribu, tribun timur Rp 120 ribu, tribun barat Rp 200 ribu, serta VIP Rp 300 ribu.

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut mengharapkan tidak adanya kenaikan harga tiket tersebut akan mendorong pendukung PSIS lebih banyak yang mendukung langsung di stadion.

Dia meyakini dukungan warga Kota Semarang dan sekitarnya akan menjadi penyemangat bagi anak-anak asuh Gilbert Agius dalam menghadapi musim depan.

PSIS Semarang dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023 pada 3 Juli di Stadion Jatidiri Semarang.

Yoyok mengatakan pembelian tiket secara daring bisa dilakukan melalui aplikasi Tiket.com.

PSIS Semarang sendiri telah menyiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2023/ 2024.

Manajemen PSIS Semarang memastikan tidak ada kenaikan harga tiket di kandang tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah itu di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News