Lini Belakang Persis Solo Dihantam Badai Cedera, Medina: Ini Sangat Rumit

Selasa, 11 Juli 2023 – 09:02 WIB
Lini Belakang Persis Solo Dihantam Badai Cedera, Medina: Ini Sangat Rumit - JPNN.com Jateng
Bek Persis Solo Gavin Kwan (merah) saat berhadapan dengan pemain Persebaya pada laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan pada Sabtu (1/7). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo harus kehilangan dua bek andalannya, yakni Gavin Kwan dan Jaimerson Xavier, yang dibekap cedera dan akan absen cukup lama.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku kesulitan meramu strategi setelah kedua pemain itu cedera.

"Kami merasa kesulitan saat harus menggantikan Jaimerson akibat cedera. Semoga kami bisa stabil pada laga berikutnya," katanya, Selasa (11/7).

Dia mengatakan dengan cederanya dua pemain itu tentunya tidak menguntungkan, mengingat pemain yang cedera cukup banyak di sektor belakang Persis Solo.

"Ini sangat rumit bagi kami. Karena kami berurusan dengan cedera beberapa pemain. Harapannya ke depan bisa memperbaikinya," ungkapnya.

Selain Gavin dan Jaimerson, beberapa pemain juga sudah lebih dulu masih dibekap cedera panjang. Mereka adalah M. Riyandi, Zanadin Fariz, dan Alfath Fathier.

Gavin Kwan cedera saat Persis Solo menjalani laga perdana Liga 1 2023/24 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Manahan pada Sabtu (1/7).

Sementara iti, Jaimerson Xavier harus ditarik keluar di babak pertama pada laga lawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7), karena mengerang kesakitan.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengaku kesulitan meramu strategi setelah Gavin Kwan dan Jaimerson Xavier dihantam cedera.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News