Bermain di Kandang, PSM Makassar Tumbang 1-2 dari Persik Kediri

Kamis, 03 Agustus 2023 – 19:01 WIB
Bermain di Kandang, PSM Makassar Tumbang 1-2 dari Persik Kediri - JPNN.com Jateng
Arsip - Pesepak bola Persik Kediri Renan Da Silva (tengah) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Saprudin Tahar (kanan) pada pertandingan uji coba di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (24/6/2023). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/aww.

jateng.jpnn.com, PAREPARE - PSM Makassar yang bermain di kandang sendiri harus mengakui kekalahan dari Persik Kediri dengan skor 1-2 pada laga pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8).

Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, PSM Makassar sempat unggul dari gol penalti Yuran Fernandes. Kemudia dibalas dua gol Persik Kediri yang dicetak oleh Krisna Bayu Otto dan Jefinho.

Pada babak pertama PSM mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu, tetapi Persik yang memiliki peluang untuk mencuri keunggulan.

Hal itu didapatkan Persik ketika diberikan hadiah tendangan penalti seusai Mochammad Supriadi dilanggar di kotak terlarang.

Sang eksekutor penalti, Jefinho gagal melaksanakan tugasnya.

Bola yang ditendang penyeran asal Brasil itu tidak bisa mengoyak jala gawang PSM yang dijaga oleh kiper Muhammad Ardiansyah.

PSM mampu mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-27 seusai tendangan penalti Yuran Fernandes gagal dihadang oleh kiper Persik Dikri Yusron sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Skuad asuhan Bernardo Tavares sempat memiliki peluang melalui tendangan Kenzo Nambu, namun tendangannya masih belum menemui sasaran. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

PSM Makassar kalah dari Persik Kediri dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion B.J. Habibie, Kamis (3/8).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News