Marc Klok Yakin Persib Bisa Menang di Markas Persis Solo

Selasa, 08 Agustus 2023 – 10:28 WIB
Marc Klok Yakin Persib Bisa Menang di Markas Persis Solo - JPNN.com Jateng
Marc Klok bertekad memberikan kemenangan saat dijamu Persis Solo. Foto: Ricardo/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Persib Bandung akan melawan Persis Solo pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8) malam.
Pemain Persib Bandung Marc Klok optimistis timnya dapat kembali memperpanjang tren positif.

"Kesempatan lebih besar untuk menang. Ini penting karena Persib dari musim lalu sudah ambil banyak gol. Sangat senang dari dua laga terakhir, kita lebih kompak," katanya (8/8).

Dia mengatakan pertahanan adalah sangat bagus untuk improvisasi timnya.

"Pertahanan adalah hal yang sangat penting. Namun, kami sampaikan bahwa menyerang juga kita harus fokus untuk coba cetak banyak gol," jelasnya.

Marc Klok sendiri musim ini sudah tampil di sebanyak lima laga dengan total 409 menit bermain. Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini juga menyumbang satu gol dan satu assist.

Persib sendiri datang ke Solo dengan modal yang bagus. Dua laga terakhir dilalui tanpa kekalahan. Rinciannya adalah sekali menang dan sekali imbang.

Kemenangan didapat pada laga pekan ke-5 saat dijamu Persik di Kediri. Sedangkan pada laga pekan ke-6 dimana laga tersebut sekaligus debut pelatih Bojan Hodak, Persib ditahan imbang 1-1 lawan Bali United FC.

Progres Persib ini juga sudah diakui oleh pelatih Persis Solo Leonardo Medina yang menyebut timnya harus ekstra hati-hati mengingat sang tamu sudah menunjukkan kualitasnya di dua laga terakhir. (jpnn)

Pemain Persib Bandung Marc Klok optimistis timnua dapat kembali memperpanjang tren positif dan menang atas Persis Solo.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News