Persis Solo Punya Modal Berharga untuk Hadapi Persik Kediri, Tetapi

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 04:30 WIB
Persis Solo Punya Modal Berharga untuk Hadapi Persik Kediri, Tetapi - JPNN.com Jateng
Messidoro saat sedang mempertahankan bola dari dua pemain Arema FC. Foto : Doc. Media Officer Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjalani laga tandang ke markas Persik Kediri pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (12/8).

Pada laga kali ini, Persis Solo modal berharga setelah sebelumnya mencatatkan kemenangan penting atas Persib Bandung dengan skor 2-1 di laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Selasa (8/8) malam lalu.

Tentunta kemenangan atas Persib itu dipastikan mengangkat mental dan motivasi Persis Solo.

Singkatnya waktu persiapan untuk laga lawan Macan Putih akhir pekan nanti, membuat pelatih Persis Solo Leonardo Medina akan lebih fokus untuk pemulihan pemain terlebih dahulu.

"Tentunya kami akan mempersiapkan pemulihan untuk pemain terlebih dahulu, karena jarak pertandingan sangatlah singkat. Seluruh pemain juga akan kita tingkatkan agar lebih memahami gaya permainan yang kita terapkan," katanya.

Persis Solo wajib waspada penuh akan kekuatan Persik di laga nanti. Pasalnya, tren positif tengah menggelora di kubu Persik setelah menjalani dua laga tandang dengan hasil sekali menang dan sekali imbang.

Persik mampu menaklukkan PSM Makassar di Parepare juga menahan imbang Bali United FC di Gianyar.

Sebuah fakta yang harus diperhatikan benar oleh Leonardo Medina agar Persis Solo tak menjadi korban berikutnya dari Persik.

Persis Solo akan bertandang ke markas Persik Kediri pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News